sebuah inisiasi buku kumpulan cerita pendek yang memotivasi setiap orang untuk dibina dan membina, bertahan bersama komunitas kebaikan, dan saling fastabiqul khairat di dalamnya! untuk jannah dan keridhaanNya di atas segalanya... dari sinilah kita bangun sebuah peradaban (^o^)/

Jumat, 11 Februari 2011

Ucapan Penutup Panitia

Alhamdulillahi Rabbil 'alamin...
Atas izinNya kami selesai mengeksekusi proyek yang beberapa tahun lalu kami cita-citakan bersama. Ada sekitar 70an cerpen masuk dari seluruh penjuru tanah air: Jabodetabek, Bandung, Banten, Samarinda, Bengkulu, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, bahkan sampai ke pelosok Ciamis dan desa2 (dusun) yang tidak kami hapal benar namanya.

Setelah perjuangan keras dalam menyeleksi cerpen yang masuk, kami dapat mengumumkan 29 nama penulis yang karyanya yang insya Allah akan diterbitkan. Penghargaan dan hadiah kecil juga telah dikirimkan melalui paket pos kepada semua penulis, kecuali kepada mereka yang memang belum mengirimkan alamat lengkap.

Kami harap "lomba" ini dapat menjadi motivasi baik bagi pemenang maupun pemenang yang tertunda (insya Allah bisa menang di lomba lain^^). Teruslah berkarya dan inspirasilah dunia melalui tulisan teman-teman semua. Khusus untuk pemenang, semoga cerpennya menjadi amal jariyah yang membawakan inspirasi mentoring saat dibaca nantinya.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua penulis dan pihak-pihak yang telah membantu panitia baik secara langsung dan tidak langsung. Kami juga memohon maaf sebanyak-banyaknya atas semua kekurangan. Terakhir, kami mohon doa agar dapat menerbitkan buku kumcer "Suka Duka Negeri Cinta" segera, amin.

Insya Allah jika telah terbit, kami akan mengabarinya melalui blog ini lagi^^

1 komentar: